Jumat, 11 September 2015

Tempat Wisata Kuliner Jakarta Murah dan Populer

Kalau berkunjung ke ibu kota, mungkin dalam pikiran sudah terbayang betapa macetnya jalanan kota Jakarta belum lagi dengan berbagai masalah seperti keamanan lingkungannya yang agak mengkhawatirkan. Meski begitu bukan berarti ibu kota tidak bisa dijadikan destinasi wisata Anda dan keluarga. Sudah terlanjur berada di Jakarta? Berikut beberapa tempat wisata kuliner Jakarta murah dan populer yang bisa menjadi referensi wisata kuliner Anda dan keluarga.

Taman Menteng
Berlokasi di Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Taman Menteng merupakan taman kota seluas 30 hektar dengan konsep mewadahi lebih dari 30 spesies tanaman hias yang difasilitasi beberapa tempat pendukung salah satunya pasar makanan. Makanan yang dijajakan oleh banyak pedagang di kawasan ini ada mulai dari bubur, soto, dimsum, mie, dan menu andalan setiap tempat makan, nasi goreng. Dengan desain tempatnya yang santai dan menu makanan yang harganya tak terlalu memberatkan kantong, tak heran kawasan ini masuk dalam kawasan tempat wisata kuliner Jakarta murah dan populer.

Roti Bakar Eddy
Letaknya ada di Jalan Ciledug Raya, Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12270. Tempat ini dikenal sebagai salah satu tempat nongkrong favorit anak muda karena menunya yang ringan dan harganya yang terbilang murah. Menu yang ditawarkan anara lain aneka roti bakar, nasi uduk, bubur ayam, indomie, nasi goreng, dan juga tak lupa berbagai minuman seperti vanilla latte, teh tarik, ovaltine, dan cappucino. Tak heran bila tempat ini masuk dalam kawasan tempat wisata kuliner Jakarta murah dan populer.

Dim Sum Inc
Berlokasi di Jalan Haji R. Rasuna Said Kavling C22, Plaza Festival, Jakarta Selatan. Desain tempatnya beruapa kafe tanpa batas penyekat antara wilayah dalam dan luar kafe. Interior unik masih berupa batu bata dan tanpa plafon. Resto satu ini menawarkan berbagai macam menu seperti siomay, hakau, chee cheong fun, dan lo mai gai yang kelezatannya tak mungkin bisa dilupakan dan pasti bikin nagih! Daftar menunya pun dibagi dalam beberapa kategori seperti fried & steamed dimsum, starter, breakfast, bubur, main menu, dessert, serta aneka minuman. Harga yang tertera di menu dalam kisaran Rp 20.000,00. Dengan desain ruang menarik, berbagai menu yang menggugah selera, dan fasilitas buka 24 jam maka tak heran  bila tempat ini masuk dalam kawasan tempat wisata kuliner Jakarta murah dan populer.

Nah, menarik bukan beberapa ulasan di atas? Cukup untuk menjadi referensi wisata kuliner Anda selama berlibur di Jakarta dengan rekan dan keluarga. Selain makanannya yang lezat, harganya yang ramah kantong, dan beberapa keunggulan lain, maka Anda wajib mengunjungi dan mencicipi setiap makanan dan minuman yang menjadi menu di masing-masing resto dan kafe yang diulas di atas.

Jika Anda ingin pergi ke tempat ini, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun umum. Jika Anda tidak memiliki kendaraan, Anda bisa menyewa mobil di beberapa tempat persewaan mobil yang ada di Jakarta. Salah satu rental mobil yang memiliki kredibilitas baik ialah City Home Rent Car. Rental mobil yang satu ini menawarkan berbagai macam armada mobil yang bisa disewa dengan harga terjangkau. Anda bisa menyewa mobil Alphard, Avanza, Xenia, dan Luxio. Paket sewanya juga beragam, Anda bisa menyewa selama 12 jam dalam kota, 24 jam dalam kota, jemput di bandara, paket bulanan, lepas kunci, dan berbagai kebutuhan lainnya yang bisa Anda ajukan ke customer service City Home Rent Car. Ada juga supir berpengalaman dan profesional yang siap mengantar Anda kemana saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar